Ratusan dokter gigi yang menjadi anggota PDGI Cabang Kota Depok tengah berjalan santai melewati Alun-alun Kota Depok,  di GDC cilodong,  Minggu (23/02/20). (Diskominfo) 

berita.depok.go.id-Sebanyak 150 dokter gigi se-Kota Depok hari ini mengikuti jalan dan senam sehat. Kegiatan bertajuk Fun And Fit ini, digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) ke-70.

Ketua PDGI Cabang Kota Depok, Setiawan Witjaksana mengatakan, jalan dan senam sehat tersebut juga digelar sebagai upaya meningkatkan solidaritas antaranggota. Dirinya berharap, silaturahim ini berdampak positif terhadap peningkatan kualitas PDGI cabang Kota Depok.

"Selama ini mungkin ketika praktik kerja, kita tersibukan dengan kegiatan sendiri. Karena itulah, untuk saat ini, kita sejenak melepas penat dan rutinitas agar saling mengenal," katanya di Gedung PGRI Depok, Minggu (23/02/20).

Dikatakannya, para peserta berjalan sekitar 1,5 kilometer (km). Dimulai dari Gedung PGRI Kota Depok sampai Sekretariat PDGI cabang Kota Depok di Cluster Lantana A/3.

"Setelah itu ada senam kesehatan untuk menjaga kebugaran dan berbagai permainan yang menyenangkan," pungkasnya. (JD 07/ED02/EUD 02) 

YOUR REACTION?