Pelaksanaan vaksinasi oleh PDAM Tirta Asasta. (Istimewa)

berita.depok.go.id-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok dirangkai dengan berbagai kegiatan sosial. Mulai dari pemberian vaksin kepada warga sekitar hingga santuanan kepada yatim piatu. 

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Asasta, Muhammad Olik Abdul Holik mengatakan, peringatan HUT ke-10 PDAM Tirta Asasta dimaknai dengan terus memberikan pelayanan terbaik. Termasuk juga berkontribusi mendukung pemerintah Kota Depok dalam pemberian vaksin Minggu (22/08) kemarin.

"Saat pandemi seperti ini kami menggelar pelaksanaan vaksinasi kepada warga sekitarPDAM. Tentu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Depok dan Kecamatan Sukmajaya untuk mengakomodir warga. Sekitar 500 warga ikut dalam pelaksanaan tersebut," jelasnya kepada berita.depok.go.id, Senin (23/08/21).

Dikatakan Olik, pihaknya sendiri telah tiga kali menggelar vaksinasi Covid-19 yang pertama dan kedua untuk karyawan dan keluarga karyawan, ketiga ini untuk warg sekitar. Melalui kegiatan ini diharapkan karyawan dan warga sekitar dapat tetap sehat.

"Antusias masyarakat cukup tinggi, kami berterima kasih. Santunan berupa sembako juga kami berikan kepada yatim. Mudah-mudahan usia ke-10 ini PDAM bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Serta memberi kesejahteraan bagi masyarakat," tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?