Suasana Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan yang digelar oleh PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) di Aula Kantor PT. Tirta Asasta Depok, Kecamatan Sukmajaya, Senin (21/03/22). (Foto : JD01)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mengatakan, Perseroan Terbatas (PT) Tirta Asasta Depok Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) terus melakukan perbaikan pelayanan, termasuk dalam menyelesaikan laporan keuangan. Dirinya mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengapresiasi langkah-langkah strategis yang dilakukan PT Tirta Asasta demi pelayanan air bersih untuk masyarakat. 

“PT Tirta Asasta sedang dalam proses transisi perubahan badan hukum menjadi perseroan. Selama ini koordinasi dan sinergi berjalan baik, khususnya ke Pemkot Depok untuk menyelesaikan  berbagai permasalahan dan mengantisipasi potensi masalah ke depan sehubungan dengan perubahan badan hukum perusahaan tersebut,” katanya usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan yang digelar oleh PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) di Aula Kantor PT. Tirta Asasta Depok, Kecamatan Sukmajaya, Senin (21/03/22). 

Dirinya mengatakan, RUPS dilakukan untuk membahas hal penting terkait perusahaan. Misalnya terkait laporan tahunan di 2021, PT Tirta Asasta juga  telah menghasilkan laba sebelum pajak senilai Rp 10,88 miliar.

Selain itu, tambahnya, PT Tirta Asasta juga mendapatkan indikator kinerja sehat tahun 2021 berdasarkan Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM).

“Tentu kita apresiasi mengingat masih dalam pandemi Covid-19. Namun, Direksi dapat mengelola Perusahaan dengan hasil kinerja yang baik," tuturnya.

"Saya juga mengapresiasi Dewan Komisaris yang telah menjalankan fungsi pengawasan perusahaan secara maksimal. Dan bersama Direksi mengimplementasikan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?