Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok, Supian Suri (kedua dari kanan) bersama para penerima Anugerah KORPRI Award tahun 2021 dalam kategori Kepengurusan. Supian Suri menerima penghargaan di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jakarta, Senin (29/11/21). (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok Supian Suri menerima Anugerah Korpri Award Tahun 2021 kategori kepengurusan dari Dewan Pengurus KORPRI Nasional. 

"Penghargaan ini untuk dewan pengurus KORPRI Kota Depok, khususnya bagi semua ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Depok," kata Supian Suri usai menerima Anugerah Korpri Award Tahun 2021 di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jakarta, Senin (29/11/21).

Dikatakannya, Anugerah Korpri Award kategori kepengurusan berhasil diraih karena Korpri Depok memiliki sejumlah program inovasi yang dinilai baik oleh Korpri Nasional. Di antaranya, Koperasi Korpri Depok Bersahabat (d'Co Mart), yang dinilai dapat menyejahterakan anggota KORPRI Depok.

"KORPRI Depok juga mempunyai klub bola. Ada pula podcast KORPRI. Di podcast ini, narasumber yang dihadirkan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok," tuturnya.

Supian Suri menjelaskan, para ASN yang diundang di dalam podcast KORPRI diminta membagikan hal-hal inspiratif dan kisah-kisah yang menarik. Podcast ini dapat dilihat atau ditonton di chanel youtube Ide Podcast KORPRI Depok.

Selain itu, sambung Supian Suri, pihaknya juga sedang menggagas Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk KORPRI Kota Depok. Inovasi-inovasi itu yang diapresiasi oleh KORPRI Nasional.

Supian Suri menambahkan, ke depan pihaknya juga akan membuat komunitas-komunitas berbasis KORPRI. Dari mulai seni, budaya, olahraga dan lain sebagainya.

"Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Kepala Perangkat Daerah dan pengurus KORPRI Depok atas dukungannya selama ini," tandasnya. (JD 09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?