berita.depok.go.id - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pasir Gunung Selatan (PGS) mulai memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster untuk masyarakat. Vaksin booster tersebut mulai dilakukan pada Senin (07/02) mendatang.

Kepala UPTD Puskesmas PGS, Sulaeman Iskandar mengatakan, saat ini sudah dibuka pendaftaran melalui link https://linktr.ee/puskesmaspgs. Masyarakat yang memenuhi kriteria dapat melakukan pendaftaran dan mengikuti vaksin booster.

“Sudah kami buka vaksin booster untuk warga PGS, silakan mendaftar untuk mendapatkan booster,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (04/02/22).

Menurut Sulaeman, vaksin dosis ketiga tersebut akan diberikan dari 07 hingga 09 Februari mendatang. Untuk kuota perharinya sebanyak 50 orang, karena masih memberikan kuota untuk vaksin dosis satu dan dua.

Sulaeman menambahkan, terdapat beberapa persyaratan bagi penerima vaksin booster. Yaitu, usia mulai 18 tahun ke atas, membawa KTP atau KK atau aplikasi pedulilindungi, dan telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap minimal enam bulan sebelumnya.

“Peserta vaksinasi harus datang sesuai waktu yang sudah ditentukan, jika tidak akan dianggap batal,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?