Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Cimanggis. (Foto:  Istimewa)

berita.depok.go.id - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cimanggis turut memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun. Vaksin tersebut diberikan melalui sekolah di wilayah Curug maupun puskesmas.

Kepala UPTD Puskesmas Cimanggis, Lina Herliana mengatakan, pemberian vaksinasi anak usia 6-11 tahun dimulai hari ini. Adapun jenis vaksinasi yang digunakan adalah Sinovac.

“Hari ini launching vaksinasi anak usia 6-11 tahun untuk wilayah Kelurahan Curug,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (16/12/21).

Menurutnya, bagi yang ingin mengikuti vaksinasi di puskesmas dapat mendaftar melalui link yang diinformasikan melalui instagram @pkm_cimanggis. Untuk jadwal vaksinasi setiap hari Selasa dan Kamis.

“Untuk pemberian vaksinasi di sekolah dijadwalkan sesuai dengan kesiapan sekolah,” tambahnya.

Lina berpesan kepada masyarakat, khususnya yang memiliki anak usia di atas 6 tahun untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin tersebut untuk menciptakan herd immunity dan mencegah penyebaran Corona virus atau Covid-19.

“Mari dukung program vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari bahaya Corona virus,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?