berita.depok.go.id-Puluhan pendamping Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Kota Depok melakukan audiensi dengan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di Ruang Teratai, Balai Kota Depok, Selasa (16/03/21). Dalam kesempatan tersebut, para pendamping KPM PKH melakukan diskusi serta tanya jawab terkait penanggulangan kemiskinan di Kota Depok.

Koordinator Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kota Depok, Fauzi Ramdan mengatakan, pihaknya mengapresiasi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Depok khususnya Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yang membuka ruang diskusi. Bahkan memberikan solusi terhadap hambatan yang ada pada program KPM PKH.

“Kami senang sekali bisa berdikusi dengan bapak Wakil Wali Kota, Imam Budi Hartono. Ini merupakan pertama kami semua berkenalan sekaligus melakukan diskusi dengannya. Kami juga ingin memperlihatkan apa saja kerja-kerja kami dalam membina warga pra sejahtera peserta PKH di Kota Depok,” katanya kepada berita.depok.go.id.

Fauzi menjelaskan, pendamping KPM PKH di Kota Depok ada 99 orang. Setiap pendamping bertanggung jawab membina sekitar 300 KPM PKH, total ada 31.282 KPM PKH di Kota Depok.

“Kami harap Pemkot Depok dapat mendukung kami juga untuk lebih semangat membina peserta KPM PKH agar bisa tergraduasi. Misalnya dengan program pembinaan kepada kami para pendamping agar semakin paham dalam pembinaan kesejateraan sosial,” tutupnya. (JD05/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?