Proses penertiban spanduk yang tidak memiliki izin. (Istimewa).

berita.depok.go.id-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Bojongsari kembali melakukan penertiban terhadap puluhan spanduk dan banner yang tidak memiliki izin. Kali ini penertiban dilakukan di Jalan Raya Arco, Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari.

Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Bojongsari, Ilham mengatakan, sampai saat ini masih banyak ditemukan spanduk maupun banner yang melanggar aturan. Baik dari segi perizinan maupun masa berlaku yang sudah habis.

“Sudah berjalan dua bulan patroli dilakukan, namun masih saja ditemukan pelanggaran spanduk maupun banner ini," katanya kepada berita.depok.go.id Selasa (03/11/20).

Dirinya menuturkan, dalam operasi yang dilakukan pada (02/11) lalu, terdapat 50 spanduk dan banner illegal yang berhasil ditertibkan. Mayoritas milik perumahan ataupun mal.

Lanjut Ilham, pihaknya akan terus melakukan penertiban di tujuh kelurahan yang ada di wilayah Bojongsari. Penertiban dimulai dari Kelurahan Duser.

“Duser menjadi sasaran awal kami di bulan November. Selanjutnya di enam kelurahan lain,” tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?