Puluhan ASN Depok mengikuti pembekalan tentang kepemimpinan dengan seksama, di Aula Dibaleka II, lantai 10, Balai Kota, Selasa (28/07/20). (Diskominfo)

berita.depok.go.id-Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok mendapatkan pembekalan terkait kepemimpinan atau leadership. Pembinaan yang diinisiasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok ini, bukan hanya diikuti para pejabat eselon tiga, melainkan sejumlah pimpinan Perangkat Daerah (PD) atau eselon dua.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (PPSDM), BKPSDM Kota Depok,  Siti  Hasanah menuturkan, pembekalan ini merupakan kegiatan pertama di tahun 2020. Melalui pembekalan tersebut, diharapkan ASN Depok dapat menjalankan organisasi dengan lebih baik lagi.

"Diharapkan mereka menjadi seorang pemimpin terbaik bagi stafnya, juga menciptakan budaya organisasi yang lebih baik lagi di instansinya,"  katanya, di Aula Dibaleka II, lantai 10, Balai Kota, Selasa (28/07/20).

Siti Hasanah menambahkan, kegiatan dibagi dalam dua termin. Pertama, untuk eselon IIIa dan IIIb atau para Kepala Bidang (Kabid), Kepala Bagian (Kabag), dan Sekretaris  Dinas (Sekdis) diikuti oleh 48 orang. Selanjutnya, pertemuan dilanjutkan bersama seluruh kepala PD di Aston Sentul Lake Resort, Kota Bogor.

"Arahnya, para peserta nantinya bisa meningkatkan kinerja meski berada di tengah pandemi," tutupnya. (JD 07/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?