Camat Cimanggis, Abdul Rahman saat melakukan monitoring pelaksanaan PTMT di SD Curug 2. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id - Camat Cimanggis, Abdul Rahmann meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) hari pertama di SDN Curug 2. Dirinya ingin memastikan sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat saat proses PTMT berlangsung. 

“Selama pelaksanaan PTMT ini, sekolah harus menerapkan prokes secara maksimal sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Senin (04/10/21).

Camat Abra, sapaan akrabnya, menuturkan, dari hasil tinjauannya itu, pihak sekolah telah menyediakan tempat cuci tangan (wastafel), lalu melakukan pengecekan suhu kepada siswa yang datang. Serta mengingatkan siswa untuk tetap menggunakan masker selama beraktivitas.

Selain itu, lanjut dia, pihak sekolah sudah membagi dua sesi pembelajaran. Selain juga membatasi waktu Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) maksimal dua kali dalam seminggu.

“Semoga penerapan prokes dapat terus diperhatikan oleh guru dan pihak sekolah. Saya bersama lurah setempat juga akan melakukan pemantauan selama PTMT berlangsung,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

 

YOUR REACTION?