Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna ( paling kanan) saat menghadiri acara HUT Radar Depok, Rabu (15/07/20) malam . (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna meminta media online maupu cetak di Kota Depok agar tetap menyajikan pemberitaan yang objektif dan  proporsional. Menurutnya, media yang baik adalah media yang dapat menghasilkan berita yang berimbang dengan narasumber yang kompeten.

“Saya apresiasi sekali Radar Depok sudah menginjak usia 10 tahun. Kita harus akui itu. Pemberitaan dari mulai pemerintahan sampai seluruh stakeholder selalu proporsional. Jujur beritanya jadi acuan kita di pemerintahan," ujarnya saat menghadiri peringatan HUT Radar Depok ke-10 , Rabu (15/07/20) malam.

Dirinya menjelaskan, pemberitaan di Radar Depok menjadi salah satu landasan pemerintah kota dalam menentukan kebijakan. Sebab, imbuhnya pemberitaan yang disajikan berimbang dan mencakup semua sektor.

"Mulai dari timur ke barat, utara ke selatan. baik ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan, politik, semuanya disajikan dengan baik," ungkapnya.

Pradi Supriatna juga mengapresiasi upaya Radar Depok yang terus bertahan dan terus menyajikan berita yang baik, benar dan lengkap, sehingga  dapat menjadi kontrol sosial.  Bahkan membantu pembangunan di Kota Depok.

“Ini tentu kekompakan tim yang begitu luar biasa. Dari jajaran redaksi, keuangan, pemasaran, sampai tim iklan, semuanya solid. Terbukti 10 tahun bersama membangun Depok," tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?