Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna didampingi Kepala UPTD Puskesmas Tapos, Trisna Setiawan, saat meresmikan Posyandu Cempaka di RW 20 Kelurahan Tapos, Selasa, (18/02/20). (Foto : Diskominfo).

berita.depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mengapresiasi upaya warga untuk meningkatkan derajat kesehatan di Kota Depok. Salah satunya dengan membangun Posyandu Cempaka RW 20, Kelurahan Tapos.

"Kami bersyukur masyarakat berperan aktif dalam pembangunan," kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna usai Peresmian Posyandu Cempaka RW 20 Kelurahan Tapos, belum lama ini.

Dia menuturkan, pembagunan posyandu berada di tanah wakaf warga. Dikatakannya, pembangunan posyandu ini selain dibantu provinsi juga berasal dari swadaya masyarakat.

"Saya berpesan kepada pak lurah dan pak camat untuk cepat diurus legalitasnya jangan sampai terjadi masalah di kemudian hari," tuturnya.

Di tempat yang sama, Lurah Tapos, Tri Sutanto mengatakan, wilayahnya memiliki 18 RW dan sudah hampir semuanya mempunyai posyandu. Diharapkan ke depan setiap RW mempunyai satu posyandu.

"Semoga di Kantor RW atau posyandu mempunyai dua lantai. Jadi bisa dimanfaatkan untuk kegiatan rutin posyandu dan sebagai tempat kegiatan warga sekitar," pungkasnya. (JD 09/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?