Aparat Kepolisian Sektor Polsek Sukmajaya sedang membagikan sembako ke warga di Kampung Sugutamu, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya belum lama ini. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Sukmajaya kembali mengadakan aksi simpatik dengan membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di  Kampung Sugutamu, RT 08 RW 21, Kelurahan Mekarjaya. Total bantuan yang dibagikan sebanyak 100 paket.

"Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat mendapat satu paket sembako berisi beras, mie instan, dan lainnya," tutur Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar kepada berita.depok.go.id, kemarin (04/08/21).

Pembagian bantuan, lanjut AKP Syafri, dilakukan dari rumah ke rumah (door to door). Langkah tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Dia menjelaskan, selain paket sembako, pihaknya juga membagikan masker kepada warga. Dengan tujuan agar mereka tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan 5M sekarang harus yang utama dan jangan keluar rumah ketika tidak ada kepentingan," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02

YOUR REACTION?