Anggota Polsek Pancoran Mas sedang memberikan bantuan  beras untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19, di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Rabu (21/07/21). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Pancoran Mas hari ini mendistribusikan sebanyak 20 kantong beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Bantuan sosial ini menyasar pemulung, anak yatim, tukang becak, dan warga prasejahtera lainnya.

"Kami bagikan 20 kantong beras dan masker untuk warga. Bantuan ini guna memenuhi kebutuhan mereka di masa pandemi," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi kepada berita.depok.go.id, Rabu (21/07/21).

Dijelaskannya, pihaknya melalui instruksi Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok ingin membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Yaitu dengan membagikan beras dan masker.

Terakhir, dirinya berpesan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Dengan begitu, penyebaran virus Corona atau Covid-19 dapat ditekan.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan ekonomi kembali pulih," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?