Camat Cimanggis, Abdul Rahman saat mengukuhkan Pokja Ramah Lansia Kecamatan Cimanggis. (Foto: JD04)

berita.depok.go.id-Camat Cimanggis, Abdul Rahman mengukuhkan pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Ramah Lansia Kecamatan dan Kelurahan di wilayahnya. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok, Nita Ita Hernita, lurah se-Cimanggis, serta perwakilan lansia dari setiap kelurahan.

Dia mengatakan, pengukuhan Pokja Ramah Lansia ini sebagai penguat dan penunjang dalam program ramah lansia. Tentunya agar lansia mendapatkan hak-hak sebagai warga lanjut usia.

“Melalui pengukuhan ini nantinya lansia di Kecamatan Cimanggis agar tetap produktif,” kata Abra, sapaan akrabnya, usai kegiatan Kecamatan Ramah Lansia serta Pengukuhan Kepengurusan Pokja Ramah Lansia Kecamatan dan Kelurahan di aula kantor Kecamatan Cimanggis, Rabu (16/12/20).

Dikatakan Abra, ke depannya lansia dapat bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan baik di kecamatan maupun kelurahan. Mengingat, lansia dapat berkonribusi untuk perkembangan pembangunan.

Sementara itu, Ketua Pokja Ramah Lansia Kecamatan Cimanggis, Wahyu Winarsono menuturkan, pihaknya bersama anggota lansia lainnya akan turut serta membantu pembangunan di Cimanggis.Tentunya dengan mengadakan kegiatan rutin setiap bulannya.

“Setiap bulan akan dilakukan pertemuan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (JD 02/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?