Proses pembangunan jogging track di Situ Tujuh Muara, Kelurahan Bojongsari. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari mengapresiasi pembuatan jogging track yang dilakukan oleh Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) di lingkungan Situ Tujuh Muara. Dengan pembangunan itu diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengunjung yang datang ke lokasi.

"Alhamdulillah, semoga bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung maupun warga yang datang ke sini," ujar Ketua Pokdarwis Kelurahan Bojongsari Muhamad Nasar kepada berita.depok.go.id, Selasa (09/11/21).

Untuk itu, dirinya mengajak warga agar menjaga serta merawat fasilitas yang ada di Situ Tujuh Muara. Untuk lahan yang dibuat jogging track, ucap dia, sepanjang 300 meter dan memiliki lebar hingga dua meter, lama pengerjaan 14 hari.

"Hasil pembangunan merupakan tanggung jawab bersama untuk kita jaga dan merawatnya sama," katanya.

Sementara itu, Juru Situ Tujuh Muara BBWSCC,  Paryono menuturkan pembangunan fasilitas olahraga ini untuk menunjang kegiatan masyarakat yang sedang berkunjung. Agar lebih menciptakan kenyamanan untuk masyarakat.

"Pembangunan ini bertahap, saat ini baru 300 meter. Semoga ke depannya bisa dilanjutkan kembali pembangunannya, sehingga seluruhnya bisa diperbaiki," tutupnya. (JD10/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?