PMI Kota Depok santuni anak yatim-piatu di Aula Markas PMI Kota Depok, Selasa (26/04/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Di bulan yang penuh berkah, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok menyantuni 30 anak yatim maupun piatu. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan rutin kami laksanakan setiap tahun. Kami santuni 30 anak yatim maupun piatu,” ujar Kepala Markas PMI Kota Depok Imron Maulana, usai kegiatan santunan anak yatim, di Aula Markas PMI Kota Depok, Jalan Boulevard Raya GDC, Selasa (26/04/22).

Dikatakannya, karena saat ini masih pandemi, pihaknya hanya mengundang 10 penerima santunan sebagai perwakilan. Adapun santunan berasal dari relawan dan donatur.

“Kami menghindari kerumunan jadi kami hanya mengundang 10 anak. Ini juga bisa menjadi contoh untuk masyarakat, bahwa kami senantiasa patuh pada protokol kesehatan,” terangnya.

Sementara itu, Koordinator Yayasan Panji Nusantara, Heri mengucapkan mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh jajaran PMI Kota Depok. Meski di tengah pandemi, masih dapat menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

“Semoga berkah untuk seluruh jajaran PMI. Segala urusan dilancarkan Allah. Selalu dilindungi setiap melakukan pertolongan kepada masyarakat,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?