Foto: JD 05/Diskominfo

Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi memberi sambutan dalam acara monitoring dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan kecamatan dan kelurahan di wilayah Kota Depok, di Aula Kantor Kecamatan Tapos, Kamis (22/10/2020).

berita.depok.go.id - Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi hari ini melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap penyelenggaraan pemerintahan kecamatan dan kelurahan di wilayah Kota Depok. Kecamatan yang menjadi sasaran kali ini yaitu Sukmajaya, Tapos, dan Cimanggis.

Dalam monev tersebut, dirinya mendengarkan paparan dari para camat setempat. Adapun paparannya mengenai kondisi wilayah, realisasi serapan anggaran 2020, realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), penanggulangan Covid-19, dan lain sebagainya.

"Saya apresiasi paparan masing-masing kecamatan, termasuk realisasi PBB ada yang telah lebih dari 100 persen capaiannya," ujar Dedi Supandi dalam kegiatan tersebut, di Aula Kantor Kecamatan Tapos, Kamis (22/10/20).

Dedi menuturkan, dirinya akan bekerja di Kota Depok selama 71 hari. Dalam kurun waktu itu, dia bakal mengunjungi seluruh kecamatan dengan tujuan mengetahui capaian kinerja dari masing-masing wilayah.

"Hari ini sampel tiga kecamatan. Nanti semua kecamatan akan saya datangi untuk melihat kondisi dan capaian kerja mereka di wilayah," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?