Pjs Wali Kota Depok Dedi Supandi saat sarasehan secara online bersama seluruh perangkat daerah. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi mengajak seluruh Perangkat Daerah memperkuat kolaborasi dalam menekan kasus Coronavirus atau Covid-19. Ajakan tersebut demi memaksimalkan peran Gugus Tugas dari tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan. 

"Mari sama-sama turunkan kasus Covid-19 di Kota Depok dengan kolaborasi dan inovasi hingga tingkat wilayah," jelasnya saat Sarasehan secara online, belum lama ini. 

Selain memperkuat kolaborasi dalam menekan kasus Covid-19, sambung Dedi Supandi, pihaknya juga mendorong Perangkat Daerah untuk konsolidasi pada tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

"Perangkat Daerah terkait harus memantau pelaksanaan Pilkada dengan mengutamakan protokol kesehatan dan tidak mengumpulkan banyak orang," tambahnya. 

Dia pun berharap, dengan kolaborasi yang baik dari seluruh Perangkat Daerah, kasus Covid-19 di Kota Depok dapat terus menurun. Selain itu juga dukungan dari masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?