Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Depok, Sidik Mulyono, saat menjadi pembina apel pagi di lapangan upacara Balai Kota Depok, Senin (06/06/22). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Depok, Sidik Mulyono, menyampaikan sejumlah arahan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) saat memimpin apel, pagi tadi. Hal pertama yang disampaikan adalah apresiasi atas dukungan yang diberikan selama acara Lebaran Depok yang diadakan di Perumahan Shila At Sawangan, mulai 3-5 Juni 2022.

"Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh ASN Kota Depok, khususnya kepada pak camat dan pak lurah yang telah banyak mendukung dari pelaksanaan Lebaran Depok, kemarin. Kerena terus terang ini magnet pariwisata bagi Kota Depok, mudah-mudahan menjadi salah satu bagian untuk pemulihan ekonomi di Kota Depok," ujar Sidik Mulyono, kepada berita.depok.go.id, di lapangan Balai Kota Depok, Senin (06/06/22).

Berikutnya, terkait perkembangan kasus Covid-19 di Kota Depok diketahui per hari ini tercatat ada terkonfirmasi 99 kasus baru. Untuk itu, imbuhnya, protokol kesehatan (prokes) tetap harus dijalankan.

"Dan juga kondisi cuaca ini pun mempengaruhi kita semua, yang tidak menentu, kadang-kadang kita mengalami hari yang terik, kadang-kadang juga hujan lebat. Perlu sekali kita memperhatikan kondisi tubuh kita menjaga antibodi tubuh kita dengan olahraga teratur sebagaimana arahan ataupun himbauan dari Pak Sekda beberapa hari yang lalu," jelasnya.  

Terakhir, yaitu perihal penyerapan anggaran. Sudah memasuki bulan Juni, diharapkan semua dapat berjalan sesuai dengan rencana.

"Tentunya kita menghindari hal-hal yang pernah terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Jadi kami ingatkan kembali kepada seluruh Perangat Daerah (PD) supaya lebih melakukan pengawasan dan monitoring terhadap seluruh kegiatan yang ada di PD-nya masing-masing," tandasnya. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?