Eman Hidayat saat menerima SK Purnabakti dari Wali Kota Depok. (Foto: Bima/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Camat Cimanggis, Eman Hidayat memasuki masa purnabakti atau pensiun dari kariernya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Februari 2020. Berbagai upaya dan kerja keras telah dilakukannya sebagai ASN untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Usai apel pagi yang dirangkai dengan Penyerahan SK Pensiun Purnabakti Tahun 2020 di Balai Kota Depok, Eman memberikan pesan kepada seluruh  jajaran kelurahan dan kecamatan di Cimanggis untuk terus meningkatkan kinerja. Tentu agar program dan rencana pembangunan dapat teralisasi demi tercipta masyarakat yang unggul dan sejahtera.

“Harapannya Cimanggis dapat lebih baik. Terutama dalam sektor perekonomian, karena sektor ini menjadi prioritas utama di Cimanggis demi menyelesaikan berbagai permasalahan sosial di lingkungan,” katanya kepada berita.depok.go.id,  Senin (03/02/20).

Dikatakan Eman, selama dua tahun menjabat sebagai Camat Cimanggis, berbagai upaya dilakukannya untuk memberi pelayanan kepada masyarakat. Sejumlah prestasi pun diraihnya bersama tim kecamatan dan lurah sebagai penghargaan atas kerja keras selama masa jabatannya sebagai Camat Cimanggis.

“Terima kasih kepada aparatur di wilayah Kecamatan Cimanggis atas kinerja yang luar biasa. Selain juga atas koordinasi, komunikasi, dan kolaborasinya dalam memberikan pelayanan dan mewujudkan berbagai prestasi,” pungkasnya. (JD02/ED 02/EUD 02)

YOUR REACTION?