Duta Baca Depok Tahun 2019, Ndaru Luriadi (barisan depan, nomer lima dari kiri) saat foto bersama para finalis Duta Baca Jawa Barat 2020. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id-Perwakilan Kota Depok Ndaru Luriadi meraih juara dua pada Pemilihan Duta Baca Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Atas pencapaian tersebut, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Kadiskarpus) Kota Depok, Siti Chaerijah berharap dapat menjadi pemacu terhadap peningkatan minat dan gemar membaca di Kota Depok.

"Perjalanan yang dilalui cukup panjang dan tidak mudah. Atas prestasi yang diraih, Diskarpus mengucapkan selamat dan sukses," ucap Siti kepada  berita.depok.go.id, belum lama ini.

Dikatakannya, Abang Ndaru kini bukan hanya milik Kota Depok namun juga mencakup Jabar. Hal ini tentu menjadi tugas berat dan mulia bagi Abang Ndaru.

"InshaAllah kami tetap mendukung untuk tugas yang akan diemban oleh Abang Ndaru sebagai Duta Baca Jawa Barat 2020," tuturnya.

Di tempat berbeda, perwakilan Depok yang meraih juara dua Duta Baca Jawa Barat 2020, Ndaru Luriadi menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan. Menurutnya, kesempatan tersebut menjadi momen untuk menambah semangat dalam gerakan literasi khusunya di Kota Depok, menyebarkan budaya membaca khususnya untuk generasi muda.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas segala dukungannya, baik moril ataupun materil. Khususnya bagi Bunda Literasi, Elly Farida yang selalu mendukung, Kadiskarpus Kota Depok beserta jajarannya. Semoga momen ini menambah semangat berliterasi di Kota Depok," pungkasnya. (JD 09/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?