Ketua Perpustakan Kelurahan Baktijaya, Supadmi Agus, saat menerima piala serta sertifikat juara harapan tiga pada Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2021, beberapa waktu lalu. (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id- Perpustakaan Kelurahan Baktijaya berhasil meraih juara harapan tiga pada Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2021. Capaian ini diraih dengan tidak mudah, terlebih penjurian dan penilaian dilaksanakan di masa pandemi Covid-19.

"Alhamdulilah, dengan perjuangan dan penuh keikhlasan, kita dapat meraih juara harapan tiga. Tentunya bersyukur dan senang sekali karena dengan semangat yang tinggi ini  bisa membuahkan hasil," ujar Ketua Perpustakaan Kelurahan Baktijaya, Supadmi Agus, kepada berita.depok.go.id, Rabu (15/09/21).

Dikatakannya, untuk menghadapi perlombaan kali ini, pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan yang harus dipenuhi sebagai perpustakaan yang menyenangkan bagi masyarakat. Hal ini diperlukan agar setiap orang yang datang ke perpustakaan merasa senang dan nyaman.

"Ke depan harus meningkat kualitasnya supaya lebih baik sehingga Perpustakaan Kelurahan Baktijaya tambah maju dan sukses, serta menyenangkan bagi masyarakat yang berkunjung," jelasnya.

Sementara itu, Lurah Baktijaya, Raden Iwan Herukusuma berharap, Perpustakaan Kelurahan Baktijaya dapat terus berkembang. Keberadaannya di wilayah yang kian berkembang juga berkat dukungan dari seluruh organisasi terkait.

"Yang lebih hebat pengurus RT/RW bisa menyampaikan langsung kepada masyarakat, bahwa perpustakaan di Baktijaya dibuka untuk umum. Jadi, anak-anak bisa belajar di sana," ujarnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?