Kepala BKPSDM Kota Depok, Novarita (kanan) saat menyerah bantuan secara simbolis kepada Ketua Yayasan Pendidikan Luar Biasa Nusantara, Sujono di Yayasan Pendidikan Luar Biasa Nusantara, Kecamatan Beji, Kamis (28/04/22). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok mengadakan kegiatan bakti sosial di Yayasan Pendidikan Luar Biasa Nusantara, Kecamatan Beji. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-23 Kota Depok.

"Hari ini kita berbagi kepedulian dengan anak-anak yang kekurangan baik secara fisik maupun secara mentalnya dan ini dalam rangka Hari Jadi ke-23 Kota Depok," ujar Kepala BKPSDM Kota Depok, Novarita, kepada berita.depok.go.id, di Yayasan Pendidikan Luar Biasa Nusantara, Kecamatan Beji, Kamis (28/04/22).

Kegiatan ini, imbuhnya, bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKPSDM, Mandiri Taspen Cabang Depok, Taspen Bogor, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi kita juga menjadi catat-catatan amal bagi kita semua kerena kita saling berbagi dan juga bisa bermanfaat bagi kita semua," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Luar Biasa Nusantara, Sujono mengapresiasi bantuan yang diberikan. Di Hari Jadi ke-23 Kota Depok, dirinya pun menyampaikan sejumlah harapan dan doa.

"Harapannya Kota Depok jaya, maju terus ke depannya dan kegiatan semacam ini dapat menjadi hikmah kepada Pemerintah Kota Depok kerena anak-anak ini titipan Allah SWT. Ketika Pemerintah Kota Depok memperhatikan anak-anak ini, pasti Allah SWT akan memberikan limpahan rezeki, rahmat dan hidayahnya kepada pemerintah dan warga Kota Depok," jelasnya. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?