Dinkes Kota Depok saat menggelar webinar terkait Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba, Selasa (29/06/21). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok menggelar webinar bertajuk War On Drugs di Era Pandemi yang diikuti masyarakat umum, pelajar, dan pejabat pemerintah. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh setiap 26 Juni.

Kepala Seksi Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Dinas Kesehatan  Kota Depok, Agus Ghozali mengatakan, webinar digelar sebagai upaya untuk terus memberikan pemahaman kepada semua pihak terkait Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN). Termasuk, penjelasan terkait tata cara penanganan dan pencegahannya. 

“Webinar kali ini mengundang beberapa narasumber yang memang ahli di bidangnya. Misalnya, dr. Herbert Sidabutar, Sp.Kj  dari Kementerian Kesehatan dan juga dari BNN Kota Depok untuk memaparkan materi dan menjawab pertanyaan dari peserta nantinya,” ucapnya kepada berita.depok.go.id, di sela acara tersebut, Selasa (29/06/21)

Dirinya menjelaskan, webinar yang digelar mendapatkan sambutan baik dari para peserta. Terlebih, peserta kelompok usia remaja yang dominan mengikuti seminar.

“Besar harapan kami dengan digelarnya webinar Peringatan HANI tahun ini, semua lapisan masyatakat kompak dalam memerangi narkoba agar menjadi Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Kota Depok,” tutupnya.  (JD 03/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?