Tampilan Portal SKB Kota Depok, (Istimewa)

berita.depok.go.id-Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Depok telah memiliki portal informasi resmi melalui https://spnf-skbkotadepok.com. Diharapkan website tersebut menjadi media sosialisasi kepada masyarakat.

"Website kami baru sekitar dua bulan. Tujuannya, untuk mensosialisasikan SKB dan program-program ke masyarakat," kata Kepala SKB Kota Depok, Abdul Muit kepada berita.depok.go.id, Jumat (07/08/20).

Dikatakannya, sebelumnya portal informasi SKB melalui website blogger. Namun kali ini, pihaknya mencoba membuat dengan domain komersil.

Dia merinci, dalam laman SKB yang terbaru terdapat berbagai menu informasi. Seperti profil, pendaftaran, agenda kegiatan dan berita.

"Kita memiliki operator khusus, sehingga bisa memberikan perkembangan informasi terbaru," katanya.

Selain itu, sambungnya, dijelaskan juga berbagai program paket kesetaraan yang ada di SKB Kota Depok. Mulai dari Paket A, B, C, kursus pelatihan dan keaksaraan.

"Melalui website kita juga dapat mengakses portal Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok," pungkasnya.

Untuk diketahui, jumlah peserta kesetaraan di SKB Depok lebih dari 1000 peserta. Guna meningkatkan pelayanan, pihaknya membutuhkan peningkatan sarana dan prasarana ruang belajar yang kondusif. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?