Camat Sukmajaya, Fery Birowo saat melantik Wiji Rahayu sebagai Ketua UMKM Sukma Berjaya periode 2022-2025 di Aula Kantor Kecamatan Sukmajaya, Selasa (26/07/22). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Pengurus Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)  Sukma Berjaya, Kecamatan Sukmajaya periode 2022-2025 resmi dilantik. Kini UMKM Sukma Berjaya diketuai oleh Wiji Rahayu.

"Dengan keberadaan UMKM Sukma Berjaya semoga bisa dirasakan keberadaannya dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan," ujar Camat Sukmajaya, Fery Birowo usai melantik pengurus Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)  Sukma Berjaya di Aula Kantor Kecamatan Sukmajaya, Selasa (26/07/22).

Fery berharap, dengan pengurus yang baru, mampu menjadi pemicu bangkitnya UMKM di Kecamatan Sukmajaya. Termasuk, UMKM yang ada di tiap-tiap kelurahan.

"Kepedulian dan kebersamaan ini yang harus kita bangun. Kalau bukan dari kita, siapa lagi yang mengangkat UMKM kita yang ada di wilayah Sukmajaya ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua UMKM Sukma Berjaya, Wiji Rahayu mengatakan, organisasi yang dipimpinnya sudah berdiri sejak tahun 2015. Pihaknya pun akan mengadakan berbagai program  guna mendorong UMKM di Sukmajaya agar semakin berjaya dan menjadi tuan rumah di wilayahnya sendiri.

"Serta bisa menjadi icon kebanggan bagi warga Sukmajaya, dengan segala kreatifitas, dengan segala karyanya, Baik yang ada di bidang fashion, bidang craft ataupun kuliner," ungkapnya. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?