Foto: JD 04/Diskominfo

Dhama Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok menggelar kegiatan Pengukuhan Pengurus DWP Kota Depok Provinsi Jawa Barat masa bakti 2019-2024 secara virtual di Aula Lt.10 Gedung Dibaleka II, Rabu (26/08/2020).

berita.depok.go.id – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Jawa Barat, Dwina Roosmini. Pengukuhan pengurus baru tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Ketua DWP Kota Depok, Is Budi Widuri mengatakan, karena sedang dalam masa pandemi Covid-19, pengukuhan pengurus DWP serentak se-Jawa Barat dilakukan secara virtual. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Alhamdulillah 22 pengurus DWP Kota Depok hari ini telah dikukuhkan oleh Provinsi Jawa Barat,” katanya kepada berita.depok.go.id, usai kegiatan pelantikan di Aula Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Rabu (26/08/20).

Usai dikukuhkan, lanjut Is, pihaknya akan segera menjalankan program kerja yang telah dibentuk sejak Desember 2019. Program kerja ini terbagi dalam tiga bidang yaitu bidang pendidikan, sosial dan budaya, serta ekonomi.

“Ketiga kegiatan tersebut kami gelar melalui Zoom Meeting. Seperti, pengajian rutin, seminar pembelajaran mengenai ketahanan keluarga, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Terakhir, dia menuturkan, pihaknya akan bersungguh-sungguh menjalankan amanat kepengurusan organisasi DWP tersebut selama lima tahun ke depan. Dengan 22 pengurus baru ini diharapkan mampu menjalankan program kerja dengan baik.

“Mudah-mudahan semua program kerja yang telah kami buat dapat berjalan maksimal,” pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?