Kepala Bidang IKP Diskominfo Kota Depok, Nasrudin. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus mendukung organisasi kemasyarakatan yang turut membantu pembangunan daerah. Salah satunya Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) yang baru saja menyelesaikan Musyawarah Lokal (Muslok) tahun 2020. 

Menurut Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Nasrudin, dalam Muslok ini, para anggota memilih Ketua Rapi Lokal Panmas untuk periode 2020 hingga 2024. Nasrudin pun mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus yang terpilih melalui musyawarah mufakat tersebut.

Dia mengharapkan, pengurus Rapi yang baru bisa bersinergi dengan Pemkot Depok khususnya dengan Diskominfo. Sebab, salah satu fungsi radio komunikasi ada di dinas tersebut.

“Kami akan menunggu dan menyambut hangat pengurus baru untuk bisa audiensi ke Diskominfo. Dengan begitu, kita bisa merancang kolaborasi efektif untuk berbagai aktivitas sosial bersama,” kata Nasrudin kepada  berita.depok.go.id  usai menutup Muslok RAPI Kecamatan Panmas di Aula Gedung KONI Kota Depok, Minggu (02/02/2020).

Dikatakannya, Rapi memiliki fungsi yang besar bagi masyarakat Depok. Terutama keterkaitan dengan berbagai informasi kebencanaan.

“RAPI sangat dibutuhkan untuk menyebarkan informasi kebencanaan yang terjadi di sekitar wilayah Depok,” pungkasnya. (JD 06/ED 02/EUD 02)

YOUR REACTION?