Hasil seleksi administrasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Depok Tahun 2021. (Foto: tangkapan layar).

berita.depok.go.id- Panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Depok Tahun 2021 resmi mengumumkan nama-nama pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi. Pengumuman tersebut tertuang dalam Surat Nomor : 800/007-PST/BKPSDM/X/2021.

Untuk Kepala Badan Keuangan Daerah yaitu Achmad Karyaman, Hendra Kurniawan, Utang Wardaya dan Wahid Suryono. Kemudian, Kepala Dinas Kesehatan yaitu Devi Maryori, Juri Hendrajadi, Kurnia Zuhrufah dan Mary Liziawati.

Berikutnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yaitu Andi Kuswandi, Endra, Mangnguluang Mansur dan Yana Ariatna. Sementara Kepala Dinas Perhubungan yaitu Abdul Rahman, Dede Hidayat, Eko Herwiyanto, Muhammad Fahmi dan Muksit Hakim.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yaitu Agus Sofan, Citra Indah Yulianty, Reni Siti Nuraeni dan Welman Naipospos.

Pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi akan mengikuti tahap seleksi berikutnya yaitu uji kompetensi pada hari Senin, 18 Oktober 2021 pukul 07.30 – selesai di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Lalu, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan MMPI-2 pada hari Kamis dan Jumat 21-22 Oktober 2021 pukul 07.30 – selesai di RSUD Kota Depok. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?