Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memberikan sambutan pada Kegiatan Launching Program Unggulan Polres Metro Depok di aula lantai 1 Balaikota Depok. (Foto: JD04)

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok siap berkolaborasi menyukseskan 13 program unggulan Polres Metro Depok. Pasalnya, beberapa program tersebut melibatkan perangkat daerah terkait di Kota Depok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, seluruh program Polres Metro Depok sangat relevan dengan kondisi Kota Depok saat ini. Mengingat, terdapat  area yang berpotensi rawan kecelakaan lalu lintas.

“Dengan adanya program 13 program ini, Pemkot Depok dan Polres Metro Depok dapat bersama dalam membantu masyarakat dari segi pelayanan maupun gangguan saat berlalu lintas,” kata Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id usai mengikuti Kegiatan Launching Program Unggulan Polres Metro Depok di aula lantai 1 Gedung Balai Kota Depok, Jumat (25/09/20).

Dikatakannya, untuk program Traffic Accident Center Polres Metro Depok, dalam pelaksanaannya bersinergi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, dan Jasaraharja. Dengan program ini, sambungnya, peristiwa kecelakaan dapat segera tertangani.

Selanjutnya, ujar Mohammad Idris, untuk pembentukan Tim Cendrawasih, Polres Metro Depok bersinergi dengan Dishub Kota Depok. Salah satunya dengan mencantumkan logo Dishub di mobil patroli Polres Metro Depok.

“Semoga dengan sinergisitas dan kolaborasi ini, pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal. Serta keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?