Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menghadiri Ordinary Congress PSSI tahun 2020 di Gedung Serbaguna Lantai 10 Dibaleka II. (Foto: JD01)

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok selalu siap dukung penuh program peningkatan bidang olahraga dari berbagai pihak. Salah satunya melalui Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok yang berusaha meningkatkan bidang olahraga sepak bola. 

"Kami siap mendukung program peningkatan bidang olahraga, termasuk sepak bola melalui PSSI ini agar terus muncul bibit unggul yang dapat memajukan Kota Depok," jelas Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat kegiatan Ordinary Congress PSSI Tahun 2020 di Gedung Serbaguna Lantai 10 Dibaleka II, Sabtu (08/08/20). 

Dalam kesempatan itu, Mohammad Idris juga turut memberikan motivasi kepada seluruh Asosiasi Sepak Bola di Kota Depok. Tentunya agar tetap eksis dan memajukan sepak bola hingga tingkat nasional. 

"Tetap semangat dalam berolahraga dan bawa nama baik Depok diberbagai kompetisi," tambahnya. 

Di tempat yang sama, Ketua Askot PSSI Kota Depok, Miyadi Rakasiwi menuturkan, olahraga sepak bola di Kota Depok akan tetap maju dan berjalan. Tentunya dengan membiasakan diri dalam penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Kami terus menjalankan program pendukung agar memperoleh prestasi hingga tingkat nasional," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?