Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo meninjau pelaksaan vaksinasi anak di SDIT Alhamidiyah. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus melakukan pemantauan dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun. Kunjungan lapangan pun dilakukan untuk memastikan pemberian vaksinasi tersebut berjalan lancar. 

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo mengatakan, pihaknya terus melakukan monitoring untuk mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) pada 24 Januari 2022. Salah satunya, memastikan sekolah sudah menggelar pelaksanaan vaksinasi untuk para siswanya. 

“Saya Selasa (18/01) kemarin hadir melihat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6- 11 tahun di SDIT Alhamidiyah. Memantau bagaimana jalannya pemberian vaksin Covid-19 agar segera tercapai target dan kekebalan komunal untuk  anak dalam persiapan PTMT,” katanya kepada berita.depok.go.id, Rabu (19/01/22).

Pada kunjungan langsung tersebut, dirinya juga memastikan penerapan protokol kesehatan dalam pemberian vaksinasi. Selain juga mengingatkan agar pihak sekolah terus memantau para siswanya usai pemberian vaksinasi. 

“Siswa yang  telah divaksin tetap diingatkan dan dimonitor terus dalam menjaga protokol kesehatannya. Mudah-mudahan pandemi segera berakhir,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?