Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo (kanan atas) saat memberikan arahan dan sambutan dalam kegiatan Motivasi dan Edukasi terhadap pasien isolasi Covid-19 di Isolasi Terpusat dan Isolasi Mandiri melalui Zoom, Sabtu (26/02/22). (Foto: Tangkapan Layar).

berita.depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, tidak henti-hentinya memberikan dukungan dan semangat kepada warganya yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) dan isolasi terpadu (isoter) akibat Covid-19. Melalui aplikasi Zoom, mereka yang tengah isoman dan isoter kali ini diedukasi tentang mengelola stress saat isolasi.

"Saya mewakili Pemkot Depok, juga pak wali kota, salam kepada bapak dan ibu semua yang hari ini ada yang isolasi mandiri di rumah maupun di isoter di PSJ UI, semuanya dapat salam dari pak wali kota. Semoga bapak ibu semuanya sehat, semangat dan yang sakit segera diangkat penyakitnya," ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo, saat memberikan arahan dan sambutan dalam kegiatan Motivasi dan Edukasi terhadap pasien isolasi Covid-19 di Isolasi Terpusat dan Isolasi Mandiri melalui Zoom, Sabtu (26/02/22).

Dirinya mengatakan, berdasarkan data yang dikeluarkan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 per 25 Febuari 2022, tercatat kasus konfirmasi aktif sebanyak 986 kasus. Serta pasien sembuh sebanyak 11 orang.

"Kabar baiknya dan insyaAllah bisa terus dipertahankan, jika kasus kematian tidak ada atau nol kasus, kita bersyukur mudah-mudahan kita tetap semangat, dan kita jaga," ungkapnya.

Terakhir, Sri Utomo menambahkan, dengan melakukan isolasi, hal itu tersebut bagian dari ikhtiar untuk menjaga keluarga dan orang lain dari Covid-19. Dirinya juga mendoakan Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa mencatat ikhtiar yang dilakukan sebagai amal kebaikan untuk semua.

"Tujuannya adalah kita ikhtiar untuk membantu saudara-saudara kita. Mudah-mudahan dengan ikhtiar kita Allah SWT mencatat. Tidak menyebarkan virus Covid-19 ke orang adalah sesuatu yang sangat baik," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?