Penyerahan bantuan APD secara simbolis dari PT Xacti Indonesia kepada Pemerintah Kota Depok, di Ruang Teratai, Balai Kota Depok, Kamis (16/04/20) foto by bima

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali menerima sejumlah bantuan untuk penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19. Bantuan kali ini diberikan oleh  PT Xacti Indonesia, berupa 100 baju hazmat atau Alat Pelindung Diri (APD), 506 tablet vitamin dan tiga derigen cairan antiseptik (hand sanitizer). 

“Terima kasih atas sumbangsih PT Xacti Indonesia untuk Pemkot Depok. Bantuan ini akan didistribusikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Balai Kota, Kamis (16/04/20).

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan sebuah sikap solidaritas yang ditujukan untuk penanganan pandemi Covid-19. Khususnya, bagi perawat, dokter dan masyarakat yang terdampak.

“Bantuan yang terus mengalir ini merupakan bentuk solidaritas perusahaan di Kota Depok. Berapapun sumbangan yang diberikan,  sangat berharga dan bernilai tinggi dalam suasana seperti ini,” terangnya.

Senada dengan itu, Operator Karyawan PT Xacti Indonesia, Anggi Kecana Dewi mengatakan, sejumlah bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19. Bantuan ini disalurkan untuk wilayah Depok dan Bogor.

“Semoga bantuan yang telah diterima oleh Pemkot Depok dapat didistribusikan untuk yang membutuhkan,” pungkasnya. (JD 08/ED 01)

YOUR REACTION?