Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok Nina Suzana memberikan bantuan dana tali kasih kepada Keluarga M. Rizky Prasetya di sela-sela acara Apresiasi dan Penghargaan Pajak Daerah Tahun 2020 di Aula Emeralda Golf, Senin (14/12/20).  (Foto: JD 11/Diskominfo).

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok Mohammad Idris menyerahkan bantuan uang tunai kepada keluarga M. Rizky Prasetya, anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang mengalami kecelakaan kerja. Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kepada korban.

“Ini merupakan bentuk perhatian dari Pemkot Depok untuk Satgas Pol PP yang mengalami kecelakaan kerja saat menurunkan baliho. Nilainya memang tidak seberapa, namun cukup untuk biaya pengobatan dan kebutuhan sehari-hari,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris di sela-sela kegiatan  Pemberian Penghargaan Pajak Daerah Kota Depok Tahun 2020 di Aula Emeralda Golf, Tapos, kemarin (14/12/20).

Dikatakannya, sejak awal Pemkot terus memberikan dukungan baik moril maupun materil kepada keluarga M. Rizky Prasetya. Dengan tujuan agar Rizky bisa segera pulih dan melakukan aktivitas seperti sedia kala.

“Kami terus berikan dukungan kepada keluarga M. Rizky. Mudah-mudahan segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Istri dari M. Rizky yaitu Nurzakiyah Awaliyah mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Pemkot Depok. Dirinya berharap, kesehatan suaminya terus dipantau sampai bisa bekerja kembali.

“Alhamdulillah, saat ini keadaannya semakin membaik, tinggal pemulihan lukanya. Dari awal, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Satpol PP, BKD dan unsur terkait terus memberikan bantuan. Nilainya cukup untuk menutupi kebutuhan sehari-hari dan biaya pengobatan. Semoga terus dipantau sampai benar-benar sehat,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?