Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Mary Liziawati. (Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kembali mengadakan pembangunan karakter bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) secara online. Kali ini penyelenggaraannya menggandeng Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Kerja sama Pemkot Depok dengan MUI guna membangun karakter aparatur muslim-muslimah. Untuk yang kristiani juga ada," ujar Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Mary Liziawati, kepada berita.depok.go.id, Rabu (14/04/21).

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas karakter aparatur di lingkungan Pemkot Depok. Dengan harapan, seluruh pegawai dapat mengikuti kegiatan ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

"Harapannya seluruh pegawai dapat mengikuti kegiatan ini sesuai jadwal Perangkat Daerah (PD) masing-masing, kecuali yang sedang ada tugas atau acara yang tidak bisa ditinggalkan," jelasnya.

Mary menyebutkan, pembangunan karakter aparatur diikuti oleh seluruh PD.  Kegiatan dilaksanakan dalam empat sesi, selama dua hari yaitu  14-15 April 2021.

"Ini kegiatan rutin setiap bulan, sudah dari tahun sebelumnya kita adakan" tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?