Kegiatan Sarasehan Online Perangkat Daerah bersama Pjs Wali Kota Depok. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, hari ini menggelar sarasehan online bersama Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengenalkan Pjs Wali Kota kepada seluruh Perangkat Daerah (PD) di Kota Depok.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono mengatakan, Pjs Wali Kota Depok akan bertugas selama 71 hari. Terhitung mulai 26 September hingga 5 Desember mendatang. 

"Saat ini Kota Depok dipimpin oleh Pjs Wali Kota yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat," jelasnya saat Sarasehan Online, Senin (28/09/20). 

Kegiatan sarasehan online ini diikuti oleh semua kepala PD di Kota Depok. Selain itu juga diikuti camat dan lurah. 

"Seluruh kepala PD, camat, dan lurah mengikuti kegiatan ini agar dapat lebih dekat dengan sosok Pjs Wali Kota Depok. Selain juga bersinergi melanjutkan program yang ada," tambahnya. 

Sementara itu, Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi pun mengajak seluruh PD di lingkup Pemkot Depok untuk dapat berkomitmen dalam membangun daerah. Selain juga terus memperkuat sinergisitas menyelesaikan program yang sudah ada. 

"Mohon dukungan dan kerja sama selama saya menjabat sebagai Pjs Wali Kota Depok agar pembangunan dapat terus dirasakan oleh masyarakat," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?