Pjs Wali Kota Depok,  Dedi Supandi. (Diskominfo) 

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus menjalin kerjasama dengan berbagai unsur dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Tidak terkecuali menggandeng Organisasi Masyarakat (Ormas) dalam meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilkada.

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi mengatakan, terdapat lima elemen dalam unsur pembangunan. Yaitu pemerintah, akademisi, pengusaha, media, dan komunitas.

"Ormas ini termasuk dalam komunitas, sehingga memiliki peran yang strategis dalam pembangunan, khususnya terkait Pilkada," katanya, usai silaturahmi bersama Ormas di Balai Kota, Kamis (12/11/20).

Dirinya berpendapat, partisipasi pemilihan harus terus disosialisasikan. Khususnya, kepada para pemuda yang tahun ini baru bisa menyalurkan aspirasi mereka.

"Harapannya, bersama Perangkat Daerah (PD) terkait dan Ormas nanti kita melakukan edukasi, guna meningkatkan wawasan dan kesadaran terhadap Pilkada. Tentunya kita lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?