Pj Sekda Kota Depok, Sri Utomo.  (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah membuka pendaftaran seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok. Pendaftaran dimulai 8 - 24 Mei 2021.

Pj Sekda Kota Depok, Sri Utomo mengatakan, pendaftaran seleksi jabatan Sekda akan diumumkan melalui website Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok. Panitia seleksi (Pansel) juga telah dibentuk, yang terdiri dari lima orang. 

“Pembukaan pendaftarannya juga telah kami share melalui website BKPSDM Depok,” ujarnya kepada berita.depok.go.id, Sabtu (08/05/21). 

Sri mengatakan, tim Pansel Sekda Kota Depok terdiri dari unsur profesional, akademisi, dan praktisi (kepegawaian provinsi). Pembentukan tim pansel ini sebelumnya sudah mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melalui Provinsi Jawa Barat.

Dia menuturkan, proses seleksi diperkirakan memakan waktu selama satu sampai dua bulan.  Sementara hasil seleksi akan diumumkan pada 23 Juni 2021.

"Terkait tata cara pendaftarannya, dilakukan secara online, mengumpulkan berkas dengan format PDF dan dikirimkan melalui email pansel_bkpsdm@depok.go.id, paling lambat 24 Mei pukul 24.00 WIB. Semua tata cara bisa dilihat melalui website BKPSDM Kota Depok di www.bkpsdm.depok.go.id," tandasnya. (JD 12/ ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?