Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok siap menyukseskan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kota Depok Tahun 2020. Untuk itu, pemerintah akan bersinergi dengan Kodim 0508/Depok demi kelancaran pembangunan di lokasi pelaksanaan program tersebut.

"Kami siap bersinergi untuk menyukseskan program TMMD yang digelar pada 16 Maret-16 April 2020 di Kecamatan Cilodong," kata KepalaDinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari usai Rakor Kesiapan TMMD di Ruang Rapat DPAPMK Depok, Gedung Dibaleka 2, Kamis (06/02/20).

Dikatakannya, sebelum pelaksanaan, pihaknya mulai melakukan sejumlah persiapan untuk berkolaborasi dengan Kodim 0508/Depok. Salah satunya, melakukan sinkronisasi kegiatan yang bakal digelar di lokasi TMMD.

“Kegiatan di TMMD ada fisik dan non fisik. Semua Perangkat Daerah akan ikut berpartisipasi. Jika untuk DPAPMK akan memfasilitasi pembukaan, penutupan, termasuk pelayanan KB ke masyarakat,” jelasnya.

Dia menambahkan, pelaksanaan TMMD ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat. Serta membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan.

“Alhamdulillah kolaborasi Pemkot Depok dan Kodim 0508/Depok sudah terjalin dengan sangat baik. Tidak hanya pada TMMD kami bersinergi, namun ada beberapa kegiatan juga yang dilakukan secara bersama dan kolaborasi ini tentu untuk pelayanan ke masyarakat,” tandasnya. (JD 06/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?