Wali Kota Depok, Mohammad Idris (kedua dari kiri) saat menyerahan bantuan kepada salah satu anak yatim pada acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah Tingkat Kota Depok di aula Teratai, Balai Kota Depok, Rabu (03/08/22) (Foto: Diskominfo). 

berita.depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot Depok) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok menyalurkan paket bantuan kepada 1.070 anak yatim dan duafa. Kegiatan tersebut digelar bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah Tingkat Kota Depok.

"Rasa syukur yang mendalam, kita hari ini dapat menyelenggarakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, dalam keadaan sehat walafiat," ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id di aula Teratai, Balai Kota Depok, Rabu (03/08/22).

 Sementara itu, Ketua Baznas Kota Depok, Encep Hidayat mengatakan, penyaluran paket bantuan untuk yatim dan duafa rutin diadakan setiap tahun. Bantuan didistribusikan ke 11 kecamatan dan 63 kelurahan.

"Penerima bantuan ini merupakan perwakilan dari semua daerah di Kota Depok.  Kita ada 11 kecamatan dan 63 kelurahan, semua terwakili supaya sebarannya itu ada di semua wilayah, karena Depok tercermin dari situ," jelasnya.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan Pemkot Depok ke Baznas Kota Depok selama ini. "Dukungan untuk Baznas Depok dan insyaAllah akan terus berkolaborasi ke depan," jelasnya. (JD 12/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?