Sejumlah pimpinan PD di Kota Depok mengikuti pembinaan kepemimpinan di Sentul Kota Bogor, kemarin. (Foto:istimewa).

berita.depok.go.id-Kegiatan pembinaan kepemimpinan yang dihadiri pimpinan Perangkat Daerah (PD) murni untuk peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal tersebut ditegaskan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri.

"Iyah kegiatan yang dilaksanakan kemarin, murni untuk peningkatan kapasitas para pejabat administrasi serta pimpinan tinggi pratama," katanya, kepada  berita.depok.go.id, Rabu (29/07/20).

Dikatakannya, acara tersebut bukan bagian dari kampanye Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Bahkan, imbuhnya, dalam kesempatan tersebut pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok turut mengawasi. 

"Itu acara penguatan kepemimpinan dan budaya organisasi menghadapi kebiasaan normal baru,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (PPSDM), BKPSDM Kota Depok,  Siti  Hasanah menambahkan, pembinaan dibagi dalam dua termin. Sebelumnya, acara untuk eselon IIIa dan IIIb atau para Kepala Bidang (Kabid), Kepala Bagian (Kabag), dan Sekretaris  Dinas (Sekdis) diikuti oleh 48 orang di Balai Kota. 

"Diharapkan, melalui pembinaan ini  mereka menjadi seorang pemimpin terbaik bagi stafnya, juga menciptakan budaya organisasi yang lebih baik lagi di instansinya,"  tutupnya. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?