Taman Kelurahan Tugu di Jalan RTM Raya RT 01 RW 11. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Pembangunan Taman Kelurahan Tugu di Jalan RTM Raya RT 01 RW 11, kini sudah rampung atau mencapai 100 persen. Meski demikian, taman yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas tersebut belum bisa digunakan masyarakat karena belum diresmikan. 

“Alhamdulillah pembangunan Taman Kelurahan Tugu sudah selesai, tapi masyarakat belum bisa menggunakan fasilitas yang ada karena belum diresmikan dan diserahkan kepada kami dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok,” tutur Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Tugu, Bambang Eko Sukmono kepada berita.depok.go.id, Senin (17/01/22). 

Dikatakannya, pembangunan taman kelurahan tersebut telah dilakukan sejak 03 November 2021. Dan pengerjaannya selesai pada akhir Desember 2021.

Bambang menyebutkan, taman ini memiliki luas 520 meter persegi. Adapun fasilitas yang tersedia meliputi sarana bermain anak, sarana olahraga, serta fasilitas pendukung lainnya untuk aktivitas warga. 

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok karena telah merealisasikan pembangunan taman di wilayah Tugu. Semoga  taman kelurahan ini dapat bermanfaat bagi warga sebagai sarana silaturahmi dan olahraga,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?