Lurah Harjamukti Iwan. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Pelayanan publik di Kantor Kelurahan Harjamukti kembali beroperasi usai ditutup selama tujuh hari, sejak 31 Agustus hingga 06 September 2020. Adapun waktu pelayanan dibuka mulai pukul 07.30 hingga 16.00 WIB.

"Kepada seluruh warga Harjamukti yang memerlukan layanan pemerintahan sudah mulai dibuka sejak 07 September kemarin," ujar Lurah Harjamukti, Iwan kepada  berita.depok.go.id, Selasa (08/09/20).

Iwan menuturkan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya menyediakan tempat cuci tangan dan sabun. Selain itu juga, warga yang akan datang untuk mengurus pelayanan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Untuk itu, Iwan mengimbau kepada  masyarakat agar tidak perlu khawatir saat berkunjung ke kantor Kelurahan Harjamukti. Sebab, imbuhnya, selama satu pekan kemarin berbagai upaya telah dilakukan demi memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga.

Dirinya juga menekankan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama berada di fasilitas publik. Terutama ketika mengunjungi  kantor-kantor  yg menyediakan layanan publik seperti di Kelurahan Harjamukti.

"Tetap menerapkan personal lockdown, yakni mengenakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer ketika setelah memegang benda," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?