Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Depok, Sri Utomo. (Istimewa)

berita.depok.go.id- Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Depok Sri Utomo memastikan, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono akan dilaksanakan besok 26 Februari 2022. Pelantikan dimulai pukul 09.00 di Gedung Merdeka, Bandung.

"Waktu pelantikan ada perubahan dari yang sebelumnya Jumat pukul 14.00 WIB dimajukan menjadi pukul 09.00 WIB di Gedung Merdeka, Bandung ," ujarnya, kepada berita.depok.go.id, Kamis (25/02/21). 

Dirinya mengatakan, nantinya Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris akan didampingi oleh istri, Elly Farida saat pelantikan. Sedangkan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono kemungkinan mengikuti acara secara virtual.

"Pak Imam melalui daring," ucapnya. 

Lanjut dia, masyarakat Kota Depok tetap dapat menyaksikan prosesi pelantikan karena akan digelar secara virtual. Yaitu melalui live streaming di kanal youtube Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

"Kita yang di Balai Kota Depok nanti mengikuti acara pelantikan melalui streaming bersama Perangkat Daerah terkait," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?