Edaran PLN Kota Depok. 

berita.depok.go.id- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Depok  meniadakan pelayanan pengecekan kWh meter di rumah-rumah untuk sementara. Hal tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona  (Covid-19). 

 “Untuk itu, kami mengimbau masyarakat agar mengirimkan foto kWh meter pelanggan pascabayar ke nomor WhatsApp yang telah disediakan. Dengan format Nomor Pelanggan #Nama#Angka Stand Meter# mulai tanggal 26-29 Maret 2020,” kata Manajer PLN Area Depok, Putu Eka Astara kepada berita.depok.go.id, baru-baru ini. 

Dirinya menjelaskan, pengecekan kWh meter ini sangat penting. Semua itu guna memastikan kesesuaian pemakaian listrik pelanggan dengan hasil pengukuran kWh meter. 

"Maka itu, diharapkan masyarakat dapat mengikuti arahan yang kami sampaikan dengan mengirimkan foto kWh meter di rumahnya," terangnya. 

Sementara untuk pembayaran  listrik, tambahnya, saat ini dapat dilakukan secara daring atau online. Yaitu melalui ATM, Internet Banking, SMS Banking, Tokopedia, Bukalapak, Traveloka, Link Aja, Gopay, dan sebagainya. 

“Pelanggan juga dapat memaksimalkan pelayanan secara online melalui Call Center 123 ataupun Aplikasi PLN Mobile. Baik untuk layanan sambung baru, perubahan daya, penyambungan sementara maupun pengaduan pelanggan, " tutupnya. ( JD 03/ED 01/EUD 02) 

YOUR REACTION?