Unsur tiga pilar Kelurahan Depok Jaya saat membagikan bantuan beras kepada warga di RW 14, Senin (26/07/21). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Unsur tiga pilar Kelurahan Depok Jaya menggagas program Bhakti Sosial Berbagi PPKM Level 4 untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19. Program yang baru dilaksanakan hari ini, dilakukan dengan membagikan beras ke 20 Kepala Keluarga (KK).

Lurah Depok Jaya, Herman menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah, TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Depok Jaya kepada warga setempat. Terlebih, di masa PPKM ini banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Masing-masing KK mendapat beras 5kg. Bantuan ini bersumber dari Kepolisian Sektor (Polsek) Pancoran Mas," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Senin (26/07/21).

Di tempat berbeda, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi menambahkan, penerima manfaat berada di RW 14. Dikatakannya, pendistribusian bantuan berjalan dengan aman dan lancar tanpa menimbulkan kerumunan.

Kompol Tri menyebut, pihaknya bersama aparatur wilayah setempat akan terus berupaya membantu masyarakat agar tetap bertahan di masa pandemi. Salah satunya dengan memberikan bantuan pangan.

"Mudah-mudahan apa yang selama ini kami lakukan membuat para warga senang dan terbantu," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?