berita.depok.go.id-   PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengimbau masyarakat untuk melakukan pembayaran tagihan air  secara online. Hal tersebut dilakukan  sebagai tindaklanjut terhadap Surat Eadaran Wali Kota Depok Nomor: 443/123-huk/Dinkes tanggal 14 Maret 2020 tentang Pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Depok.

“Kami sudah kerjasama dengan beberapa bank. Seperti,  Bank  Mandiri, Bank BNI, BTN, BJB, BJB Syariah,Klik BCA. Jadi, pembayaran bisa dengan mobile banking maupun transfer. Termasuk minimarket dan beberapa marketplace, seperti tokopedia dan lainnya,” ucap Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka kepada berita.depok.go.id,  Senin (16/03/20).

Dikatakannya, pembayaran secara online  cukup mudah. Pelanggan hanya tinggal memilih menu pembayaran kemudian pilih menu PAM (Perusahaan Air Minum).  Selanjutnya,  pelanggan memasukan kode perusahaan yang tertera dan kode pelanggan.

"Sama seperti pembayaran pada umumnya. Secara otomatis nominal akan tertera dan pelanggan dapat membayarkannya,"ungkapnya

Begitu pula dengan pengaduan gangguan aliran air, kata Imah, masyarakat dapat menyampaikannya melalui email resmi  PDAM Tirta Asasta Kota Depok di  info@pdamdepok.co.id. Atau untuk mengetahui info-info lainnya dapat diakses melalui website resmi  www.pdamdepok.co.id.

“Petugas kami juga aktif di media sosial  twitter @TirtaAsasta. Intinya kami akan terus memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggan,” tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?