Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menghadiri rangkaian HUT ke-10 PDAM Tirta Asasta, Minggu (22/08/21). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono berharap, di Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-10 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, dijadikan momentum untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Termasuk memenuhi kebutuhan air bersih.

“PDAM awalnya yang hanya  memiliki 3 ribuan pelanggan, tapi kini telah mencapai 85 ribu pelanggan. Tentu ini percepatan yang sangat baik, termasuk juga dengan percepatan pembangunan jaringan agar semua masyarakat bisa mengakses air bersih,” ucapnya usai menghadiri kegiatan peringatan HUT PDAM Tirta Asasta, Minggu (22/08/21) 

Dikatakannya, percepatan pelayanan kepada masyarakat menjadi hal utama yang harus dilakukan oleh PDAM. Kendati begitu,  pihaknya tetap mengapresiasi atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat selama ini.

"Jika ada permintaan air bersih, PDAM bisa menyediakannya. Saya juga berharap, teknologi dalam penyediaan air bersih harus semakin canggih demi pelayanan sehingga tidak ada penghentian pengaliran," jelasnya 

Dirinya menambahkan, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada PDAM yang selalu responsif terhadap keluhan pelanggan. Keluhan tersebut dapat cepat diatasi sehingga menjadi bahan evaluasi ke depan. 

"Saya mengingatkan agar PDAM juga terus meningkatkan tanggung jawab terhadap lingkungan, dengan menjaga air baku yakni sungai Ciliwung supaya tetap lestari ," tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?